Sampai Akhir Tahun, UNIQLO Bakal Tambah 4 Toko Baru

Sampai Akhir Tahun, UNIQLO Bakal Tambah 4 Toko Baru
Ilustrasi toko Uniqlo di sebuah mal. Foto: Uniqlo

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO, berencana menambah empat toko baru di beberapa kota besar Indonesia, pada tahun ini.

Keempat toko itu akan dibuka secara bertahap mulai Oktober hingga November 2023.

Langkah tersebut merupakan bagian dari komitmen UNIQLO dalam menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat, serta memperkuat kehadiran merek di Indonesia.

Komitmen UNIQLO hadir di berbagai penjuru Indonesia merupakan bukti nyata dari apresiasi terhadap dukungan yang telah diberikan masyarakat.

Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, Naoki Kamogawa menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat Indonesia. Dukungan inilah yang mendorong UNIQLO untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dari sisi produk serta menambah jumlah toko agar dapat menjangkau lebih luas."

Seiring dengan pertumbuhan bisnisnya, UNIQLO telah sukses menginspirasi semangat dan antusiasme masyarakat setiap tahunnya.

Hal itu terbukti dari peningkatan jumlah toko yang terus bertambah. meskipun sektor ritel sempat mengalami penurunan akibat perlambatan ekonomi global selama pandemi.

Meskipun demikian, UNIQLO terus menunjukkan komitmen dalam berkembang dengan membuka lebih banyak toko baru di berbagai kota di Indonesia.

Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO, berencana menambah empat toko baru di beberapa kota besar Indonesia, pada tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News