Sampaikan Terima Kasih, Djan Faridz Kirim Puluhan Gadis Cantik ke Kantor Yasonna

Sampaikan Terima Kasih, Djan Faridz Kirim Puluhan Gadis Cantik ke Kantor Yasonna
Kader PPP membagikan bunga di depan pintu masuk gedung Kemenkumham, Selasa (12/1). Foto : Boy/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Jalan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/1, kedatangan tamu istimewa. Mereka pun tidak datang dengan tangan kosong. 

Puluhan simpatisan dan kader perempuan Partai Persatuan Pembangunan berhijab warna hijau itu masing membawa bunga mawar. Berselempang hijau bertuliskan wilayah provinsi masing-masing, mereka membagikan bungan kepada Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly serta Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum Kemenkuman maupun pegawai kantor menteri asal PDI Perjuangan itu.

Pada bunga mawar yang dibagikan, terdapat tulisan "Terima kasih Menkumham Telah Mencabut SK Kepengurusan Muktamar Surabaya. Kami Menanti Pengesahan Muktamar Jakarta. Salam Ketua Umum PPP, H. Djan Faridz, Sekretaris Jenderal, H.R.A Dimyati Natakusuma.

Kader PPP dari Sulawesi Selatan Zulfa mengatakan, aksi ini merupakan ucapan terima kasih kepada Yasonna karena telah mencabut Surat Keputusan pengesahan kepengurusan PPP hasil Muktamar Surabaya yang dipimpin Romahurmuziy. 

"Saya bersama teman-teman mewakili simpatisan wilayah di seluruh propinsi mengucapkan terimakasih kepada Pak Menteri atas dicabutnya SK Muktamar Surabaya," ujar Zulfa disela membagi bunga di depan gedung Ditjen AHU Kemenkumham, Selasa (12/1). 

Secercah harapan juga disampaikan Zulfa. Ia berharap agar dengan pencabutan itu, Kemenkumham bisa dengan cepat memeroses SK kepengurusan PPP hasil Muktamar Jakarta yang dipimpin Djan Faridz. "Dengan harapan dapat diselesaikan dengan cepak SK Kepenguruan Djan Faridz muktamar Jakarta," ujar Zulfa.

Wakil Sekretaris Jenderal PPP Yunus Razak menambahkan, aksi bagi bunga akan digelar seama empat hari atau 11 - 14 Januari 2016. Aksi akan dilakukan sembari menunggu janji Yasonna mengesahkan SK kepengurusan PPP Djan Faridz.

Menurut Yunus, para kader dan simpatisan yang membagi bunga itu adalah repersentasi warga PPP dari seluruh provinsi Indonesia. "Ucapan ini dilakukan dengan menyerahkan Bunga Mawar kepada Menteri, Dirjen AHU, Direktur Tata Negara dan seluruh pegawai Kemenkumham," ujar Yunus.

JAKARTA - Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Jalan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/1, kedatangan tamu istimewa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News