Samsung Ancam Putuskan Kontrak jika Chelsea Kalah

Samsung Ancam Putuskan Kontrak jika Chelsea Kalah
Samsung Ancam Putuskan Kontrak jika Chelsea Kalah
PERUSAHAAN elektronik Korea Selatan, Samsung sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang masa kontrak jadi sponsor Chelsea. Kepastian perpanjangan ini akan dipastikan pada laga final Liga Champions antara Chelsea versus Bayern Munich di Allianz Arena, Jerman Minggu (20/5) dini hari WIB.

Kepala Pemasaran Olahraga Samsung, Cerah Hwang mengakui menjadi sponsor terhadap klub yang sukses jauh lebih menunguntungkan. Makanya kata dia, hasil pertandingan di partai final akan mempengaruhi keputusan mereka untuk memperbarui kesepakatan.

"Mendukung tim pemenang jauh lebih baik dari tim gagal. Jadi Samsung ingin Chelsea harus bisa menang. Tentu saja akan memainkan peran penting ketika kita memutuskan apakah kita memperbaharui kontrak," kata Hwang seperti yang dilansir Goal, Selasa (15/5).

Samsung telah menjadi sponsor Chelsea sejak tahun 2005 dengan menyumbang setiap tahunnya £ 13 juta atau Rp 194,818 Miliar. Kontrak ini akan berakhir musim depan.

PERUSAHAAN elektronik Korea Selatan, Samsung sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang masa kontrak jadi sponsor Chelsea. Kepastian perpanjangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News