Samsung Berseteru dengan Ericcson di AS

Samsung Berseteru dengan Ericcson di AS
Samsung Berseteru dengan Ericcson di AS
NEWYORK--Raksasa Elektronik Samsung, mengajukan pelarangan impor dan penjualan terhadap sejumlah produk Ericcson di AS, karena dinilai telah melanggar paten produk perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Laporan tersebut disampaikan kepada Komisi Perdagangan Internasional AS, ITC.

Samsung menuding Ericsson telah melanggar setidaknya tujuh hak paten miliknya. Namun, Erricson pun tidak tinggal diam terhadap tudingan yang diarahkan Samsung.

Pada November lalu Ericcson juga mengajukan laporan kepada ITC yang menyebutkan Samsung melanggar hak paten mereka dan meminta lembaga itu melarang penjualan sejumlah produk Samsung ke AS.

Sebelumnya perusahaan asal Swedia itu mempunyai kesepakatan dengan Samsung menggunakan sejumlah teknologi yang telah dipatenkan Ericcson ke dalam produk mereka. Namun, belakangan keduanya gagal memperbaharui kesepakatan kerja sama itu meski telah melakukan negosiasi selama hampir dua tahun.

NEWYORK--Raksasa Elektronik Samsung, mengajukan pelarangan impor dan penjualan terhadap sejumlah produk Ericcson di AS, karena dinilai telah melanggar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News