Samsung Galaxy A04e, HP Sejutaan dengan RAM Besar

Samsung Galaxy A04e, HP Sejutaan dengan RAM Besar
Samsung Elektronic Indonesia menghadirkan varian terbaru dari Galaxy seri A, yakni Galaxy A04e, Jumat (3/3). Foto: dok Samsung Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Elektronic Indonesia menghadirkan varian terbaru dari Galaxy seri A, yakni Galaxy A04e, Jumat (3/3).

Ponsel yang dibanderol sejutaan itu hadir dengan kapasitas RAM 3GB dan storage internal 64GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB melalui kartu memori eksternal.

Menariknya, RAM 3GB itu bisa bisa diperluas secara virtual dengan RAM Plus hingga 4GB untuk kinerja lebih baik.

“Kehadiran varian baru Samsung Galaxy A04e merupakan upaya kami agar masyarakat bisa menikmati berbagai inovasi terkini untuk mendukung gaya hidup konsumen yang semakin lekat dengan teknologi,” ujar MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi dalam siaran persnya, Jumat.

Samsung Galaxy A04e hadir dengan layar 6,5 inci beresolusi HD+ yang membuat pengamalan menonton lebih hidup dan kaya warna.

Ponsel asal Korea Selatan itu dilengkapi dual kamera belakang, yang terdiri dari sensor utama 13MP dan depth camera 2MP, sedangkan kamera depan memiliki sensor 5MP.

Selain itu, perangkat juga sudah dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh untuk penggunaan seharian.

Saat daya hampir habis, baterai bisa di-charge dengan mudah menggunakan kabel Type-C dan terisi lebih cepat berkat 7.75W fast charging.

Samsung Elektronic Indonesia menghadirkan varian terbaru dari Galaxy seri A, yakni Galaxy A04e, Jumat (3/3). Simak spesifikasinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News