Samsung Galaxy A05s & A05 Meluncur di Indonesia, Sebegini Harganya

Samsung Galaxy A05s & A05 Meluncur di Indonesia, Sebegini Harganya
Samsung Galaxy A05. (ANTARA/Chairul Rohman)

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Samsung Electronics Indonesia kembali menambahkan jajaran produknya dengan meluncurkan Galaxy A05s dan A05 di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (6/10).

Samsung Galaxy A05 series itu disebut-sebut menjadi ponsel termurah di jajaran smartphone-nya. Ponsel itu dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan.

“Varian ini menjadi ponsel pintar dengan harga terjangkau dari Samsung Galaxy yang sudah dibenamkan Prosesor Qualcomm Snapdragon 680 saat ini,” kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi di Jakarta, Jumat.

Kedua ponsel pintar dari Samsung itu memiliki spesifikasi yang mirip, hanya fitur kamera, refresh rate, layar, opsi memori, serta dapur pacu yang menjadi pembeda dari keduanya.

Samsung Galaxy A05s dan Galaxy A05 hadir dengan layar LCD Infinity-U berukuran 6,7 inci dengan layar refresh rate 90Hz.

Dalam menunjang aktivitas, keduanya dibekali baterai berukuran besar, yaitu 5.000MP.

Menurut dia, ponsel pintar itu juga memiliki banyak perubahan yang jauh berbeda dari ponsel pintar seri Samsung Galaxy A sebelumnya.

Samsung membenamkan prosesor Snapdragon 680 untuk Galaxy A05s. Sementara itu, Galaxy A05 memiliki prosesor Helio G85.

Samsung menambahkan jajaran produknya dengan meluncurkan Galaxy A05s dan A05 di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (6/10). Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News