JPNN.com

Samsung Galaxy A10s: Hp di Bawah Rp 2 Jutaan Cukup Berkesan

Jumat, 04 Oktober 2019 – 09:23 WIB Samsung Galaxy A10s: Hp di Bawah Rp 2 Jutaan Cukup Berkesan - JPNN.com
Samsung Galaxy A10s. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Handphone Galaxy A10s hadir untuk menyempurnakan varian sebelumnya A10 yang dirilis Maret lalu. Ubahannya memang tidak signifikan pula harganya tak terpaut jauh.

Kendati demikian, bagi kamu yang pengin mencoba pengalaman pertama menggunakan ponsel besutan Samsung dengan harga di bawah Rp 2 jutaan (Rp 1.899.000), bisa mempertimbangkan Galaxy A10s sebagai pilihan.

Dalam beberapa hari ini, Jpnn mendapat kesempatan mencoba langsung kebaruan dari Galaxy A10s, dan hasilnya tidak mengecewakan untuk ukuran di kelasnya.

Desain
Secara tampilan, Samsung Galaxy A10s terlihat mewah, wujudnya yang tipis dan ringan sehingga mudah dalam genggaman, (156,9 x 75,8 x 7,8 mm).

Di kelasnya, A10s memang tampak lebih mewah, lihat saja bagian cangkang belakang yang sejatinya hanya material plastik tetapi memberi nuansa mewah, artinya tidak malu-maluin buat gaya.

Samsung Galaxy A10s: Hp di Bawah Rp 2 Jutaan Cukup Berkesan

Layar
Beralih ke layar, Samsung membekali A10s dengan bentang layar full screen berukuran 6,2 inci berapnel IPS dan memiliki resolusi HD+.

Desain layarnya sendiri masih serupa dengan jajaran keluarga Galaxy A series, mengadopsi Infinity-V display beserta bezel tipis. Ini tentu cukup baik dalam hal visibilitas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...