Samsung Galaxy A14 5G Meluncur dengan Baterai dan RAM Besar, Sebegini Harganya

Samsung Galaxy A14 5G Meluncur dengan Baterai dan RAM Besar, Sebegini Harganya
Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengawali awal 2023 dengan meluncurkan Galaxy A14 5G, Kamis (18/1). Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengawali awal 2023 dengan meluncurkan Galaxy A14 5G, Kamis (18/1).

Handphone (HP) yang dibanderol Rp 2 jutaan itu dilengkapi baterai hingga RAM berkapasitas besar.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan kehadiran perangkat itu merupakan wujud komitmen memberikan pilihan kepada masyarakat.

"Galaxy A14 5G menjadi wujud komitmen Samsung dengan harga terjangkau," kata MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan dalam siaran persnya, Kamis (18/1).

Samsung Galaxy A14 5G memiliki layar LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi full HD Plus. Layar tersebuy hadir dengah refresh 90Hz.

Hp itu hadir dengan Triple Camera 50MP canggih yang mampu menghasilkan berbagai foto dan video yang jernih secara instan.

Ponsel asal Korea Selatan itu dilengkapi tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki sensor utama 50MP, macro 2MP, dan depth 2MP.

Sementara itu, kamera depan memiliki sensor beresolusi tinggi13MP yang dapat diandalkan untuk selfie dengan kualitas gambar yang jelas.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengawali awal 2023 dengan meluncurkan Galaxy A14 5G, Kamis (18/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News