Samsung Galaxy A52s 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Sebegini Harganya 

Samsung Galaxy A52s 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Sebegini Harganya 
Samsung Galaxy A52s 5G. Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung resmi meluncurkan keluarga baru dari Galaxy A series untuk pasar Indonesia, yakni Galaxy A52s 5G.

Ponsel yang dijual dengan harga Rp 6,4 jutaan itu mengedepankan teknologi dan performa tanpa kompromi.

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia (Sein) Irfan Rinaldi mengatakan, inovasi di Galaxy A52s 5G akan membuat pengguna menikmati peningkatan performa smartphone tanpa batas mulai dari mobile gaming, live streaming dan nonton virtual concert.

“Kami berupaya dan berinovasi dalam menghadirkan produk yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk para pengguna, khususnya para generasi muda yang membutuhkan performa tinggi dan teknologi terdepan,” ujar Irfan dalam siaran persnya, Selasa (13/9).

Secara spesifikasi, handphone (HP) asal Korea Selatan itu hadir dengan layar flagship FHD Super AMOLED berukuran 6,5 inci yang didukung refresh rate 120Hz.

Tingginya refresh rate mampu memberikan sensasi menikmati konten dengan lebih lancar. Layar HP didukung Gorilla Glass 5 yang mampu memberikan proteksi kuat.

Di belakang tersemat empat kamera yang masing-masing memiliki sensor utama 64MP, ultra wide 12MP, depth 5MP, dan macro 5MP. Sementara kamera depannya disediakan sensor 32MP.

Dalam menunjang performa, ponsel itu dibekali prosesor Snapdragon 778G yang siap mendukung jaringan 5G. Prosesor itu dipadu dengan RAM 8 dan memori internal 256GB.

Samsung meluncurkan keluarga baru dari Galaxy A series untuk pasar di Indonesia yakni Galaxy A52s 5G.