Samsung Galaxy Buds+ Terbaru Diprediksi Memiliki Baterai Lebih Besar

Samsung Galaxy Buds+ Terbaru Diprediksi Memiliki Baterai Lebih Besar
Samsung Galaxy Buds+. Foto: gadgetsnow

jpnn.com - Selain Galaxy S11, Samsung juga menyiapkan wearable baru pada tahun depan, yakni Galaxy Buds+.

Kehadiran Samsung gear tersebut diketahui setelah Galaxy Buds+ dengan nomer model SM-R175, bocor di media sosial dan sudah mendapatkan sertifikasi dari Federal Communications Commission (FCC).

Dalam dokumen FCC, Galaxy Buds+ ditopang baterai berkapasitas 300 mAh. Sementara untuk case-nya yang juga merupakan penyedia daya tambahan disematkan baterai 600 mAh.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kapasitas baterai Galaxy Buds+ jauh lebih besar. Diketahui, Buds lawas hanya punya baterai sebesar 60mAh dengan case 300 mAh.

Sayangnya, belum ada bocoran soal wujud earphone wireless tersebut. Tetapi, rumor yang beredar di XDA Developers, perangkat akan memiliki desain yang tak jauh berbeda berbanding pendahulunya.

Jika melihat desain generasi pertama, Buds memiliki bentuk yang lebih ramping dan nyaman di telinga pengguna. Memiliki kemampuan daya lebih baik jika membandingkannya dengan Gear IconX, di mana perangkat ini mampu bertahan sekitar 4-5 jam.

Belum ada bocoran tentang harga Galaxy Buds+ terbaru. Kemungkinan Samsung akan memasarkannya dengan harga sesikit lebih mahal. (mg9/jpnn)

Selain Galaxy S11, Samsung juga menyiapkan wearable baru pada tahun depan, yakni Galaxy Buds+.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News