Samsung Galaxy Fold 2 Ditengarai Mirip Ponsel Layar Lipat Milik Motorola

Samsung Galaxy Fold 2 Ditengarai Mirip Ponsel Layar Lipat Milik Motorola
Ilustrasi Samsung menguji ketahanan layar lipat Galaxy Fold dengan sebuah mesin. Foto: Samsung

jpnn.com - Produsen elektronik asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan tengah menggarap generasi penerus dari Galaxy Fold yakni Fold 2.

Pengguna Weibo baru saja memperlihatkan perangkat yang diklaim sebagai Galaxy Fold 2. Ponsel ini datang dengan desain layar lipat yang terlihat berbeda dari generasi pertama.

Sepintas, Galaxy Fold 2 memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Seperti ukuran layar ponsel pada umumnya, yaitu sekitar 6 inci dengan lipatan di tengah. Galaxy Fold 2 justru dianggap lebih mirip ke Motorola Razr Reboot.

Seperti dilansir Gizmodo, Sabtu (21/12), bezelnya terlihat lebih besar, di mana pada bagian layar terdapat punch hole untuk kamera swafoto. Sementara pada penampakan bagian belakangnya dual-camera di pojok bawah.

Selain itu, terdapat layar sekunder berukuran kecil yang hanya menampilkan jam dan tanggal.

Belum dapat dipastikan apakah perangkat tersebut memang benar-benar calon Galaxy Fold 2. Meski jika dilihat dari tampilan antarmuka di layar, memang terlihat seperti One UI milik Samsung.

Jika terealisasi, beberapa pendapat menyebutkan kemungkinan akan ditawarkan dengan harga lebih dari yang saat ini.

Kabarnya, Samsung Galaxy Fold 2 bakal ditawarkan dengan harga USD 1000. Berbanding Fold saat ini sekitar USD 2000. (mg9/jpnn)

Produsen elektronik asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan tengah menggarap generasi penerus dari Galaxy Fold yakni Fold 2.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News