Samsung Galaxy S24 Series Hadir dengan Fitur AI, Bikin Konten Tanpa Ribet

Samsung Galaxy S24 Series Hadir dengan Fitur AI, Bikin Konten Tanpa Ribet
Samsung Galaxy S24 Series hadir dengan dibekali fitur AI. Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone flagship, Galaxy S24 Series di pasar Indonesia beberapa waktu lalu.

Ponsel yang ditawarkan mulai dari Rp 13 jutaan itu mengadopsi sejumlah fitur kecerdasan buatan (AI) sehingga memudahkan pengguna membuat konten lebih epic.

Sebab, fitur AI tidak hanya bekerja saat konten dibuat. Namun, pengguna bisa menggunakannya saat konten diedit, sehingga lebih mudah dan cepat.

“Kami benamkan Galaxy AI yang menjadi solusi batasan bahasa, mencari informasi, dan membantu mentranskrip percakapan hingga membuatnya menjadi ringkasan meeting dalam berbagai bahasa,” kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Berikut 5 fitur Galaxy AI di Galaxy S24 series ini yang memudahkan pengguna membuat konten.

1. Kemampuan AI on-device yang mengesankan

Galaxy S24 Series memiliki fitur Live Translate di dalam ponselnya yang memudahkan teleponan antar-bahasa menjadi lebih mudah karena

Fitur Live Translate membantu membuat reservasi hotel, restaurant, hingga konsultasi rencana perjalanan kamu dengan teman Korea, bahasa bukan lagi kendala.

Kehebatan AI on-device dalam fitur itu membuat percakapan kita lebih private dan aman karena hanya proses AI hanya terjadi di dalam smartphone.

Berikut 5 fitur Galaxy AI di Galaxy S24 series ini yang memudahkan pengguna membuat konten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News