Samsung Galaxy S4 Diluncurkan di New York

Samsung Galaxy S4 Diluncurkan di New York
Samsung Galaxy S4 Diluncurkan di New York
NEWYORK - Samsung Galaxy S4 akhirnya diluncurkan di New York, Amerika Serikat Jumat (15/3). Smartphone terbaru andalan Samsung ini menawarkan banyak sekali fitur baru bagi pecinta gadget, khususnya yang berbasis Android.

Untuk menampilkan kenyamanan on-screen keyboard, Samsung menggandeng pihak ketiga, SwiftKey. Saat peluncuran, Ben Medlock, CTO dan pendiri SwifKey mengkonfirmasi bahwa Samsung telah memilih inovasi teknologi keyboard dari SwiftKey untuk digunakan pada perangkat flagship tersebut.

Sebagai jagoan baru, Samsung mengandalkan fitur kamera yang diklaim lebih keren dari pendahulunya. Samsung menawarkan fitur dual kamera yang bisa digunakan secara bersamaan. Kamera depan memiliki resolusi 13 megapixel dan bagian belakang adalah 2 megapixel.

Software baru pun dibenamkan untuk mendukung performa ini memungkinkan pengguna bisa merekam video atau foto dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Sebagai contoh digambarkan Samsung, pengguna bisa melakukan video call sambil sekaligus memperlihatkan kepada lawan bicara apa yang sedang mereka lihat.

NEWYORK - Samsung Galaxy S4 akhirnya diluncurkan di New York, Amerika Serikat Jumat (15/3). Smartphone terbaru andalan Samsung ini menawarkan banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News