Samsung Galaxy Tab S Lebih Tipis dan Nyaman Ditenteng

Samsung Galaxy Tab S Lebih Tipis dan Nyaman Ditenteng
Samsung Galaxy Tab S Lebih Tipis dan Nyaman Ditenteng. Getty Images

NEW YORK – Samsung terus berinovasi produk dengan meluncurkan tablet paling tipis dan ringan lewat Galaxy Tab S. Ketebalannya hanya 6,6 mm dan berat 645 gram (10,5 inci) dan 294 gram (8,4 inci).

    

Tablet Super Amoled ini menggabungkan teknologi tampilan layar tercanggih dengan berbagai konten premium untuk hiburan mutakhir. Tak hanya itu, dukungan fitur produktivitas tinggi untuk kemudahan multitasking terkemas dalam desain stylish namun praktis.

    

“Tablet ini akan jadi perangkat pribadi untuk menonton maupun menggunakan konten, sehingga kualitas display-nya sangat penting,” ujar JK Shin, CEO dan President of IT & Mobile Division Samsung Electronics, Sabtu (14/6) seperti yang dilansir Sumatera Ekspres (Grup JPNN.com).  

    

Dengan peluncuran ini, Samsung membuat standar lebih tinggi di industrinya. “Konsumen bakal memiliki pengalaman visual dan hiburan baru dengan warna lebih hidup, dikemas dalam casing indah berkuran ramping dan ultra portable,” tambahnya.

    

NEW YORK – Samsung terus berinovasi produk dengan meluncurkan tablet paling tipis dan ringan lewat Galaxy Tab S. Ketebalannya hanya 6,6 mm

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News