Samsung Hadirkan Jajaran Smart TV 2022 untuk Segala Aktivitas, Berapa Harganya?

Samsung Hadirkan Jajaran Smart TV 2022 untuk Segala Aktivitas, Berapa Harganya?
Samsung resmi meluncurkan produk terbaru, Neo QLED, The Frame, The Freestyle, dan Super Smart TV+ hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen.Foto: Tangkapan layar Zoom launching Samsung Smart TV

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan jajaran smart TV 2022 di Indonesia melalui video virtual, Kamis (9/6).

Perangkat itu menawarkan kecanggihan mulai dari inovasi, serbaguna, dan nilai estetik untuk segala kebutuhan.

Produk terbaru, Neo QLED, The Frame, The Freestyle, dan Super Smart TV+ hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Sejalan dengan visi “Screens Everywhere, Screens for All”, Samsung menghadirkan perspektif baru untuk kegunaan sebuah TV, yakni menjadi perangkat yang memberikan nilai bagi kehidupan sehari-hari.

President Samsung Electronics Indonesia Simon Lee mengatakan Samsung Smart TV 2022 menawarkan pengalaman personal untuk menikmati serial dan film favorit, gaming, tutorial olahraga, video call, bahkan untuk mengelola smart device lain di rumah.

“Kami juga meneruskan upaya berkelanjutan dalam melestarikan planet ini demi generasi penerus di masa depan," ujar Simon, Kamis (9/6).

Berikut keunggulan Samsung Smart TV 2022:

1. Neo QLED 8K yang Semakin Inovatif

TV layar besar yang mampu menghadirkan gambar dengan resolusi tinggi semakin diminati.

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smart TV 2022 di Indonesia yang menawarkan kecanggihan inovasi, serbaguna, dan nilai estetik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News