Samsung Luncurkan Galaxy Note 2 di Berlin

Samsung Luncurkan Galaxy Note 2 di Berlin
Samsung Galaxy Note 2. Foto : Telegraph
BERLIN - Raksasa elektronika Kores Selatan, Samsung, merilis produk terbarunya Galaxy Note 2 pada pameran IFA Technology Trade Show 2012 di Berlin, Jerman. Galaxy Note 2 hadir dengan performa yang lebih bertenaga dibanding pendahulunya.

Dikutip dari laman Telegraph, Kamis (30/8), Galaxy Note 2 bakal dibekali dengan layar 5,55 inci "Super Amoled HD" , S Pen stylus, layar Super AMOLED dengan aspect ratio 16:9, serta menggunakan prosesor Samsung Exynoos quad-core 1,6GHz. Sementara untuk kapasitas memori disediakan dengan tiga pilihan memori internal masing-masing 16GB, 32GB dan 64GB.

Perangkat ini juga diselipi RAM 2GB, serta sistem operasi teranyar, Android Jelly Bean. Di sisi lain, kemampuan lebih produk Samsung terbaru itu  ditopang oleh baterai bertenaga 3.300 mAh serta kamera belakang 8 megapixel.

Sementara untuk kamera depan memiliki kekuatan 2 megapixel. Hanya saja, Samsung belum memberi informasi mengenai harga jual maupun jadwal rilis secara global.

BERLIN - Raksasa elektronika Kores Selatan, Samsung, merilis produk terbarunya Galaxy Note 2 pada pameran IFA Technology Trade Show 2012 di Berlin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News