Samsung Punya Tablet Anyar, Desain Lebih Ramping, Sebegini Harganya

Samsung Punya Tablet Anyar, Desain Lebih Ramping, Sebegini Harganya
Samsung Galaxy Tab A7. Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan perangkat terbaru mereka yakni Galaxy Tab A7 di Indonesia, Kamis (15/10).

Perangkat itu hadir dengan desain lebih ramping dan stylish yang menjadikannya tablet berbanderol Rp4,9 juta itu siap mendukung kebutuhan multitasking mulai dari bekerja, belajar, hingga bersosial media.

Product Marketing Professional Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni mengatakan, Samsung menghadirkan Galaxy Tab A7 terbaru yang mudah digunakan berbagai generasi keluarga.

"Samsung Galaxy Tab A7 dapat membantu mengatur para pekerja pengguna sehingga hemat daya dan memori, selain juga meningkatkan kecepatan respons agar bekerja dan belajar di rumah semakin nyaman," ungkap Elvira dalam keterangan tertulisnya.

Samsung Galaxy Tab A7 memiliki layar premium dengan bezel simetris 10,5 mm. Layarnya berukuran 10,4 inci beresolusi 2000 x 1200 pixel.

Tablet asal Korea Selatn itu menghadirkan tampilan screen yang luas dan jernih, untuk menikmati berbagai konten dengan lebih nyaman.

Tak kalah penting untuk mendukung fungsionalitas, desain layar Tab A7 sudah dioptimalkan untuk tampilan landscape.

Tablet ini juga didukung kamera depan beresolusi 5MP yang diletakkan di bagian tengah. Sementara kamera belakang dilengkapi 8MP.

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan perangkat terbaru mereka yaitu Galaxy Tab A7 di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News