Samsung Rilis Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition, Keamanan Data Aman, Cek Harganya

Samsung Rilis Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition, Keamanan Data Aman, Cek Harganya
Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A14 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition yang ditujukan untuk pelaku UMKM, korporasi, dan enterprise. Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A14 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition yang ditujukan untuk pelaku UMKM, korporasi, dan enterprise di Indonesia, Selasa (19/7).

Ponsel tersebut disebut-sebut telah mendapatkan keamanan perlindungan dari ancaman keamanan siber dan setahun layanan keamanan Knox Suite, menjalankan, dan mengelola seluruh perangkat mobile perusahaan.

Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition cocok digunakan oleh staf perusahaan di bidang penjualan, operasional, IT, pengawas gudang, maupun surveyor, untuk keperluan otomatisasi tenaga penjualan, operasional harian, maupun pemantauan.

Dengan fitur mumpuni dan dukungan software perlindungan dan pengelolaan perangkat yang powerful, smartphone enterprise edition ini cocok digunakan di industri manufaktur, perkebunan, logistik dan transportasi, kesehatan, pemerintahan, maupun jasa keuangan.

“Samsung Galaxy A14 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition menghadirkan semua untuk bisnis, mulai dari keamanan yang kuat untuk menggerakkan bisnis Anda, set up yang simpel, pengelolaan perangkat yang komprehensif, dan analisis yang mendalam untuk memberikan visibilitas yang lengkap pada semua perangkat Anda,” kata Lukman Basuki, MX B2B Business Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition hadir dengan layar berukuran 6,6 inci beresolusi FHD+.

Ponsel tersebut hadir dengan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 50MP, 5MP, dan 2MP. Sementara itu kamera depannya 13MP.

Smartphone ini didukung oleh prosesor Exynos 850 Octa Core 2GHz yang dipadu RAM 4 dan memori ekstrenal 128GB, baterai 5.000 mAh dengan fast charging 15W, RAM 4GB dan storage 128GB.

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A14 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition yang ditujukan untuk pelaku UMKM, korporasi, dan enterprise.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News