Samuel Nainggolan Kembali ke Klubnya di Australia

Samuel Nainggolan Kembali ke Klubnya di Australia
Samuel Nainggolan Sibatuara. Foto: pojoksatu

jpnn.com, SOLO - Samuel Nainggolan Sibatuara mengakhiri masa trialnya bersama PSMS Medan.

Pemain asing asal Australia tersebut kembali ke klubnya di Brisbane, Australia.

Pemain kelahiran 7 Desember 1996 ini sempat membela Ayam Kinantan-julukan PSMS saat melawan Persib, Sriwijaya dan Persebaya di Piala Presiden 2018.

“Karena dia memang dikasih batas waktu untuk trial di sini sama klubnya. Saat ini dia diminta untuk kembali ke Australia. Sehingga kita relakan,” ujar Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman, Jumat (9/2).

Sehingga minus Samuel, PSMS membawa 20 pemain untuk melakoni babak semifinal Piala Presiden 2018 melawan Persija di Stadion Manahan, Solo. Selain Samuel, Firza Andika, Muhammad Fauzi (kiper) ditinggal di Medan.

Sedangkan, satu pemain lainnya Antoni Putro Nugroho masih menjalani pengobatan cedera hamstring di Jakarta.

“Firza tidak kita bawa karena skuad kita hanya cukup dengan 20 pemain. Dan posisi belakang yang ditempati Firza masih bisa dicover Gusti (Sandria) sama Ucil (Fredyan Wahyu),” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar menambahkan PSMS memang belum bisa memutuskan menerima Samuel hingga waktu yang diberikan klubnya berakhir.

Samuel Nainggolan Sibatuara mengakhiri masa trialnya bersama PSMS Medan. Pemain asing asal Australia tersebut kembali ke klubnya di Brisbane.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News