Sananta Masih Full Pemain Lokal

Sananta Masih Full Pemain Lokal
Sananta Masih Full Pemain Lokal
JAKARTA - Kinerja manajemen klub voli putra Jakarta Sananta Indocement dalam merekrut pemain asing patut dipertanyakan. Pasalnya, hingga seri kedua di Palembang mulai besok (22/2) sampai Minggu (24/2), para pemain asing Sananta dipastikan tidak bisa turun gelanggang. Itu berarti, dalam dua seri awal Proliga 2013, Sananta harus bermain tanpa satupun pemain asing.

Kepastian itu terungkap setelah technical meeting menjelang seri kedua tadi (21/2). Pihak panitia penyelenggara (Panpel) mengaku belum mendapatkan pengajuan pendaftaran untuk pemain asing Sananta. Padahal, Sananta sudah merekrut mantan bintang Semarang Bank Jateng Igor Guilleng. Pemain asal Brazil itu saat ini juga sudah berada di Jakarta.

Lambatnya manajemen Sananta mengurus KITAS (Kartu Ijin Tinggal Terbatas) tentu sangat merugikan. Keberadaan Igor tentu bisa menjadi sengatan tambahan bagi Sananta. Musim lalu, Igor sudah menunjukkan kebintangannya kala membantu Bank Jateng duduk sebagai runner up Proliga 2012.

Nah, ketika Sananta belum bisa menurunkan pemain asingnya, semua tim malah sebaliknya. Para kontestan putra dan putri sama-sama sudah bisa menggunakan ekspatriatnya. Tadi, panpel sudah mengumumkan pengesahan sepuluh pemain asing yang bisa berlaga di seri kedua.

JAKARTA - Kinerja manajemen klub voli putra Jakarta Sananta Indocement dalam merekrut pemain asing patut dipertanyakan. Pasalnya, hingga seri kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News