Sandiaga Ikut Doakan dan Kenang Sosok Bibi Adriansyah, Suami Vannesa Angel

Sandiaga Ikut Doakan dan Kenang Sosok Bibi Adriansyah, Suami Vannesa Angel
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya Febri (Bibi) Adriansyah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya Febri (Bibi) Adriansyah.

Sandiaga juga mengatakan turut berduka cita atas kecelakaan yang menimpa keduanya di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (4/11).

"Innalillahi wainnailaihi rojiun," ujar Sandiaga Uno seperti dikutip dari akun resmi Instagram-nya @sandiuno di Jakarta.

Sandiaga mengaku sangat terkejut dengan kejadian yang menimpa Vanessa Angel dan Febri (Bibi) Adriansyah.

"Masih shock mendengar Mas Febri (Bibi) Adriansyah, seorang yang sangat humble, dan juga istri Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan," ujar Sandiaga.

Menparekraf turut mendoakan Almarhum Bibi Adriansyah dan Almarhumah Vanessa Angel.

"Semoga husnul khotimah. Dihapus segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya. Doa terbaik untuk kalian. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin yra," kata Sandiaga Uno.

Selain mengucapkan belasungkawa, Sandiaga pun mengunggah percakapan dengan suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya Febri (Bibi) Adriansyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News