Sandiaga Uno Belum Dapat Tawaran Kembali ke Gerindra

Sandiaga Uno Belum Dapat Tawaran Kembali ke Gerindra
Sandiaga Uno. Foto: Instagram sandiuno

jpnn.com, JAKARTA - Sandiaga Uno mengaku belum menentukan langkah politik setelah berakhirnya rangkaian Pilpres 2019. Sandi, sapaan akrab Sandiaga, belum memikirkan masuk ke partai politik mana pun setelah pilpres.

"Belum, kan baru selesai (pilpres). Jadi belum ada," ucap Sandi ditemui awak media di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Sebelum memutuskan maju berkontestasi di Pilpres 2019, Sandiaga tercatat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra. Dia mundur dari Gerindra agar pasangan capres dan cawapres tidak berasal dari partai yang sama.

BACA JUGA: Ini Kata Sandiaga Soal Rencana Pertemuan Prabowo dengan Jokowi

Disinggung tawaran kembali masuk Gerindra, Sandi tidak menjawab pasti. Dia hanya menyebut bahwa Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto belum menawarinya masuk kembali ke partai berlambang kepala Burung Garuda tersebut. "Belum itu. Belum ada tawaran dari Pak Prabowo," ungkap dia.

Sandiaga tidak ingin berandai-andai jika Prabowo menawarinya masuk ke Gerindra. Dia hanya menjawab bahwa ingin fokus melakukan hal yang bermanfaat bagi rakyat.

"Jangan berandai-andai lah. Namun, saya sudah sampaikan yang ingin saya lakukan adalah langsung berdampak ke masyarakat," ucap eks Wakil Gubernur DKI Jakarta. (mg10/jpnn)


Sandiaga Uno belum mau berandai-andai apakah Prabowo menawarinya kembali masuk ke Gerindra atau tidak.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News