Sandiaga Uno Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Gerindra dan Prabowo, Oalah

Sandiaga Uno Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Gerindra dan Prabowo, Oalah
Sandiaga Salahuddin Uno membeberkan hubungannya dengan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto.

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno membeberkan hubungannya dengan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto.

"Sekarang saya kader Gerindra dan selalu berkoordinasi dengan pak Prabowo, dan Pak Prabowo menugaskan saya 100 persen di pemerintahan, di kabinet membantu bapak Presiden. Tentunya ini yang sekarang kami jalankan," jelas ujar Sandiaga Uno seperti dikutip dari Jakarta, Kamis (6/10).

Menurutnya, hubungannya dengan partai politik lain, seperti PKS juga berjalan baik. Sebab, semua parpol merupakan salah satu mitra, seperti PPP, PDIP, Golkar, Nasdem, dan lainnya untuk menghasilkan pemikiran kongkret yang bisa dihadirkan untuk kepentingan bangsa.

"Pemikiran dan solusi dari sejumlah permasalahan ekonomi yang dihadapi masyarakat UMKM yang sekarang sedang kita siapkan SDM nya ini bisa kita carikan solusinya," lanjut Sandiaga Uno.

Sandiaga juga mengaku komunikasi dirinya dengan PKS dan Gerindra lancar dan terus berlangsung. Dirinya hampir reguler selalu bertemu dengan teman-teman partai politik dalam pekerjaannya di Kemenparekraf.

Dia pun menyatakan siap berkolaborasi dengan semua pihak untuk kemajuan bangsa Indonesia.

"Sekali lagi saya sampaikan bahwa silahturahim di politik itu sangat penting. Saya sangat dekat dengan teman-teman yang ada di politik karena kita selalu melakukan kolaborasi," katanya.

Sandiaga menyebutkan dirinya pernah didukung PKS saat Pilgub DKI (2017) dan Pilpres (2019) oleh PKS.

Sandiaga Salahuddin Uno membeberkan hubungannya dengan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News