Sandiaga Uno: Cherish Harus Lahirkan Ide-Ide Baru

Sandiaga Uno: Cherish Harus Lahirkan Ide-Ide Baru
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Foto Kemenparekraf

jpnn.com, JAKARTA - Menparekraf Sandiaga Uno berharap Program Chevron untuk Riau Sehat Sejahtera (Cherish) menghasilkan ide-ide baru agar petani makin melek digital.

“Kita tidak bisa lagi mengandalkan ide sama dan ide lama,” kata Sandiaga dalam webinar bertajuk Cherish Partnership during Pandemic to Achieve Sustainable Development Goals beberapa waktu lalu.

Dia menyebut petani bisa dilatih pemasaran secara digital melalui Program Cherish.

Sandiaga pun mengapresiasi Program Cherish yang didesain untuk mendukung upaya pemerintah menanggulangi dampak pandemi virus corona (covid-19).

Program itu juga bertujuan membantu pencapaian pembangunan berkelanjutan atau sustainable development goals (SDGs).

VP Corporate Affairs PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) Sukamto Tamrin menjelaskan, pihaknya ingin berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi dan preventif kesehatan saat pandemi.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh mitra dan intansi pemerintah terkait atas kerja sama dan dukungannya selama pelaksanaan program,” kata Sukamto.

Dia menjelaskan, pendanaan Program Cherish langsung berasal dari korporasi Chevron melalui mekanisme sole cost.

Menparekraf Sandiaga Uno berharap Program Chevron untuk Riau Sehat Sejahtera (Cherish) menghasilkan ide-ide baru agar petani makin melek digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News