Sandiaga Uno: Saya Ingin Memperkenalkan Sosok Dimas Seto

Sandiaga Uno: Saya Ingin Memperkenalkan Sosok Dimas Seto
Sandiaga Uno bersama Dimas Seto mengenakan pakaian muslim Two-D. Foto Elfany/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi lokasi produksi pakaian muslim yang dimiliki artis Dimas Seto bersama sang istri di kawasan Sentra Menteng, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (19/12).

Kegiatan ini dilakukan Sandi untuk mendukung kalangan artis yang kini beralih menjadi pebisnis dan membangkitkan perekonomian Indonesia.

“Saya ingin memperkenalkan sosok Dimas Seto yang awalnya adalah dari lingkungan dunia entertaiment, tapi berkembang sebagai seorang pengusaha yang fokus di bidang muslim everyday wear, muslim wear,” ujar Sandiaga didampingi Dimas Seto di lokasi produksi.

Sandiaga juga tampak mengenakan pakaian yang dijual oleh Dimas Seto. Adapun produk pakaian muslim yang dijual Dimas Seto memiliki nama Two-D (Dimas-Dhini).

Menurut Sandiaga, saat ini yang menjadi tren di Indonesia adalah pakaian muslim yang bisa dipakai kegiatan sehari-hari. Dengan adanya produksi yang dilakukan Dimas Seto, Sandiaga berharap bisa meningkatkan kesejahteraan dan membuka lapangan kerja baru.

Hal ini terbukti dari kerja sama yang dilakukan Dimas Seto dengan beberapa perusahaan konfeksi.

“Di sini ada sekitar 12 lapangan kerja yang tercipta. Saya ucapkan sukses dan mudah-mudaha bisa menginspirasi pengusaha lain,” imbuh Sandiaga.

Sandijuga mengungkapkan, usaha yang digeluti Dimas Seto hanya modal kepercayaan dari investor.

Sandiaga Uno juga memperkenalkan sosok Dimas Seto yang kini sudah sukses berbisnis pakaian muslim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News