Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Bekerja Buat Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Bekerja Buat Presiden dan Wakil Presiden Terpilih
Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sandiaga Uno mengucapkan selamat atas penetapan Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. Ucapan itu disampaikan melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya sandiuno.

’’Selamat bekerja, selamat menjalankan amanah rakyat, selamat berjuang untuk terus mencapai cita-cita keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,’’ ujarnya.

Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Bekerja Buat Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Menurut dia, perjuangan tidak berhenti sampai di sini. ’’Berjuang untuk bangsa dan negara tidak harus selalu dilakukan dari dalam struktur pemerintahan,’’ lanjutnya.

Ikhtiar mewujudkan keadilan sosial bisa dilakukan dengan banyak cara. Yang terpilih akan memimpin di pemerintahan, sedangkan yang tidak terpilih akan berperan sebagai mitra penyeimbang untuk menjaga jalannya pemerintahan ke depan.

BACA JUGA: Tanyakan ke Pak Prabowo Kapan Ketemu Pak Jokowi

Sejak awal Sandiaga menganggap kompetisi bukan permusuhan, apalagi perang total. Hanya, menjadi penyeimbang bukan berarti tidak ingin bersama. ’’Justru karena kita ingin bersama-sama menjaga kepentingan negara,’’ tutur mantan Wagub DKI Jakarta itu.

Apabila ada mekanisme saling cek, kontrol, dan saling mengingatkan, dia yakin pemerintahan ke depan berjalan dengan baik.

Sandiaga Uno menganggap kompetisi seperti Pilpres 2019 bukan permusuhan, apalagi perang total.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News