Sandra Bullock Selebriti Paling Dermawan

Sandra Bullock Selebriti Paling Dermawan
Sandra Bullock Selebriti Paling Dermawan
TIDAK hanya cantik dan menawan, Sandra Bullock juga berjiwa sosial yang tinggi. Peraih Oscar 2010 itu seolah tak pernah absen membantu para korban bencana besar.

Saat gempa menggoyang Haiti pada Januari 2010, bintang The Proposal itu menyumbang USD 1 juta atau sekitar Rp 8,7 miliar. Aktris 46 tahun tersebut juga membantu membangun beberapa infrastruktur di kawasan New Orleans saat diterpa topan Katrina.

Kemarin Bullock kembali menunjukkan jiwa mulianya dengan aksi serupa. Yakni, mendonasikan USD 1 juta untuk pemulihan pascagempa dan tsunami dahsyat di Jepang pada Jumat lalu (11/3). Sebagaimana dilansir CNN, uang sumbangan Sandra ke yayasan Palang Merah AS merupakan yang terbesar di kalangan artis.

Sebelumnya, aktris dan penyanyi Demi Lovato juga menyumbangkan dana untuk kegiatan kemanusiaan di Jepang. Penulis lagu dan penyanyi Jack Johnson juga memberikan kontribusi. Johnson kebetulan sedang berada di Jepang ketika gempa menghantam Negeri Sakura itu.

TIDAK hanya cantik dan menawan, Sandra Bullock juga berjiwa sosial yang tinggi. Peraih Oscar 2010 itu seolah tak pernah absen membantu para korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News