Sandy Tumiwa Ingin Selamatkan Psikologis Anak

Sandy Tumiwa Ingin Selamatkan Psikologis Anak
Sandy Tumiwa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Niat Sandy Tumiwa untuk merebut hak asuh kedua anaknya makin besar.

Dia tidak ingin psikologis kedua anaknya terganggu lantaran melihat Tessa Kaunang mengajak pacarnya ke rumah dari tengah malam hingga subuh.

Sandy pun meminta Tessa tidak menyudutkannya dengan pekerjaannya yang belum mapan. Dia optimistis bisa menghidupi kedua anaknya. 

"Selama ini saya kan diam dan tidak utak-atik Tessa. Begitu saya tahu Tessa suka ajak laki-laki yang bukan muhrimnya di rumah kami, saya bereaksi. Saya enggak mau anak-anak melihat tingkah ibunya yang suka bawa laki-laki ke rumahnya," ujar Sandy usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin (22/2).

Muhammad Firdaus, kuasa hukum Sandy menambahkan, apakah pantas seorang perempuan mengajak laki-laki yang bukan suaminya ke dalam rumah saat tengah malam.

"Coba pakai logika, mau ngapaian datang jam 1 malam dan nanti pulang subuh. Iya kalau saudara, ini laki-laki yang ada ikatan emosional (pacaran- red) dengan Tessa. Masa iya cuma ngobrol," tuturnya.

Sementara Tessa menegaskan akan berusaha sekuat mungkin agar kedua anaknya bisa berada dalam asuhannya.

Apalagi hampir tiga tahun berpisah, Sandy tidak pernah memenuhi kebutuhan kedua anaknya itu.

Niat Sandy Tumiwa untuk merebut hak asuh kedua anaknya makin besar. Dia beralasan ingin menyelamatkan psikologis anak-anaknya dari perilaku Tessa Kaunang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News