Sabtu, 19 Januari 2019 – 05:35 WIB

Sang Gladiator Pamer Skill di Latihan Perdana Arema FC

Sabtu, 12 Januari 2019 – 03:33 WIB
Sang Gladiator Pamer Skill di Latihan Perdana Arema FC - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG - Pemain anyar Arema FC Robert Lima Guimares punya julukan Gladiator sebab sosoknya petarung yang kuat dan bernyali.

Kemarin, bersama dengan sejumlah pemain baru lainnya, Robert mengikuti sesi latihan perdana Arema FC di Stadion Gajayana.

Memang terlalu dini untuk menilai apakah Robert ini menjadi pemain yang tepat untuk Arema FC atau tidak.

Apalagi, dia baru saja tiba di Malang kemarin, setelah menempuh perjalanan panjang dari negara asalnya, Brasil. Meski begitu, skill Robert sudah terlihat pada latihan kemarin.

Pada sesi games, Robert diposisikan sebagai ujung tombak. Posturnya yang gempal, membuat Robert sulit dijatuhkan.

Kemampuan dribelnya juga bagus. Dia mampu memutar badannya dengan cepat dan mengecoh pemain lainnya. Koordinasinya dengan pemain lain, seperti Dendi Santoso juga sudah terlihat cukup bagus.

Usai latihan, Robert mengungkapkan antusiasmenya bergabung dengan Arema FC. ”Saya baru tiba dari Singapura, tapi latihan ini sangat bagus dan ini kali pertama saya di Indonesia,” tandasnya.

Soal target, dia menjelaskan, ingin memberikan yang terbaik untuk Arema. ”Saya akan berusaha memberikan banyak gol untuk tim ini, dan ingin Arema bisa juara. Sebelumnya banyak cetak gol untuk Al Shabab,” jelas Robert.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar