Sang Legenda Sarankan Inter Pertahankan Icardi

Sang Legenda Sarankan Inter Pertahankan Icardi
football italia

jpnn.com -  

MILAN- Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan memantik reaksi sang legenda Sandro Mazzola. Dia berharap, Inter memperpanjang kontrak penyerang asal Argentina itu.

Saat ini, Inter dan Icardi memang belum mencapai kesepakatan terkait kontrak baru. Di sisi lain, Icardi terus menjadi bidikan utama beberapa tim Premier League di bursa transfer.

“Inter tak boleh kehilangan peluang untuk mempertahankannya. Dia harus diikat dengan kontrak panjang,” terang Mazzola sebagaimana dilansir laman Tuttomercatoweb.

Icardi sebenarnya tengah berada dalam posisi sulit di Inter. Itu terjadi setelah Icardi terlibat perselisihan dengan fans Inter. Namun, Mazzola justru menunjukkan dukungan pada Icardi.

“Icardi adalah pemain Inter, meskipun dia tak melakukan selebrasi atas gol yang dicetaknya.  Tanpa karakter yang bagus, dia tak akan bisa melangkah sejauh ini,” tegas Mazzola. (jos/jpnn)

jpnn.com -  

 


  MILAN- Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan memantik reaksi sang legenda Sandro Mazzola. Dia berharap, Inter memperpanjang kontrak penyerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News