Sang Pengamen Boyong Mobil

Konsisten, Aris Sabet Idol 2008

Sang Pengamen Boyong Mobil
Aris (kiri) dan Gisel saat final Indonesian Idol. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA – Aris akhirnya menyabet Indonesia Idol 2008. Sang pengamen itu berhasil memboyong sebuah mobil dan kontrak rekaman dari Sony BMG. Dinobatkan sebagai Idol 5, Aris terharu dan langsung tersungkur di hadapan para pendukung dan ketiga juri, Indra Lesmana, Anang, dan Titi DJ.

Gisel yang menurut juri sudah tampil maksimal harus puas dengan posisi kedua. Kedua finalis itu sepertinya sudah menyiapkan mental ketika tampil di panggung grandfinal di PRJ Jakarta Utara, Sabtu malam (2/8).

”Saya terima kasih kepada semua pihak, termasuk mama, isteri dan anak saya. Teman-teman pengamen juga terima kasih,” ujar Aris.

Aris nyaris tak membawa mobil dan kontrak rekaman, soalnya pada babak 12 besar, Aris ingin sempat memundurkan diri karena memikirkan isteri dan anaknya.

Tapi, takdir bicara lain, Aris yang tak menyangka bisa menjadi juara, ternyata perjuangan itu berhasil dijalaninya sejak 6 bulan silam. ”Alhamdulillah, ini hadiah yang sangat besar buat aku, dan buat keluarga aku,” terangnya.

Ke depan, kata Aris, ia harus berusaha keras. ”Saya ingin banget menyalurkan karya-karya saya ke dunia musik indonesia,” terang Aris.

Sementara itu, Gisel mengaku tak ada rasa kecewa, tetapi dia ingin memulai sesuatu yang baru. ”Saya akan berusaha untuk berusaha yang lebih baik,” ujar Gisel.

Gisel sedikit bercanda. ”Aris bilang kalau aku menang, mobilnya bagi dua. Tapi dia ga bilang, kalau dia menang hadiahnya bagi dua.. ha..ha.,” ucapan Gisel spontan disambut tawa oleh wartawan.

JAKARTA – Aris akhirnya menyabet Indonesia Idol 2008. Sang pengamen itu berhasil memboyong sebuah mobil dan kontrak rekaman dari Sony BMG.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News