Sang Raja Blues, BB King Meninggal Dalam Tidurnya di Usia 89

Sang Raja Blues, BB King Meninggal Dalam Tidurnya di Usia 89
BB King

jpnn.com - KING, dikenal dengan hits nya My Lucille, Sweet Little Angel dan Rock Me Baby, meninggal dunia dalam tidurnya di Las Vegas.

Lahir di Mississippi, King mulai tampil pada 1940-an, langsung mempengaruhi generasi musisi dan berkolaborasi dengan Eric Clapton dan U2. Dinobatkan sebagai gitaris terbesar ketiga sepanjang masa, King telah menderita sakit dalam beberapa bulan terakhir.

Dia baru-baru ini dibawa ke rumah sakit dengan penyakit yang berhubungan dengan diabetes. Sesama musisi langsung memberikan penghormatan kepada King, termasuk gitaris blues Buddy Guy, yang sering bermain dengan dia.

"BB King adalah orang terbesar yang pernah saya temui," ia menulis di Instagram seperti dilansir BBC.

Nada ia keluarkan dari gitar, cara dia mengguncang pergelangan tangan kirinya, cara dia meremas string ... teman, ia keluar dengan itu dan itu semua baru untuk yang memainkan gitar di seluruh dunia."

"Dia bisa bermain begitu halus, dia tidak perlu memberikan pertunjukan. Cara BB melakukannya adalah cara itulah orang melakukannya sekarang. Dia adalah sahabat saya dan ayah bagi kita semua."

Clapton memposting penghargaan video di aku Facebook miliknya untuk mengekspresikan kesedihannya atas kematian "teman baik" nya.

KING, dikenal dengan hits nya My Lucille, Sweet Little Angel dan Rock Me Baby, meninggal dunia dalam tidurnya di Las Vegas. Lahir di Mississippi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News