Santri dan Ulama di Condet Mendoakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Santri dan Ulama di Condet Mendoakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden
Sejumlah santri, ulama, dan habib di Condet, Jakarta Timur mendoakan Ganjar Pranowo menjadi presiden. Dok Santri Dukung Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Sejumlah santri, ulama, dan para habib yang ada di kawasan Condet, Jakarta Timur menggelar selawat dan mendoakan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.

Ketua Santri Dukung Ganjar, Acep Amirudin mengatakan ada sekitar 1.300 orang yang ikut mendoakan Ganjar menjadi orang nomor satu di Indonesia.

"Harapan kami semoga Bapak Ganjar di daerah Condet ini bisa terus disuarakan dan meraih dukungan di masyarakat," ujar Acep di Griya Tritama Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (29/6).

Menurut Acep, Ganjar merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi di kalangan pesantren. Sebab, Ganjar sangat dekat dengan tokoh agama dan sering berkunjung ke pesantren di sejumlah daerah.

Tak hanya itu, selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode, Ganjar memiliki sejumlah program yang sangat mendukung anak muda, khususnya kalangan pelajar.

"Demi mewujudkan santri-santri yang sejahtera, saya kira program Pak Ganjar ini perlu didukung," ujar Acep.

Habib Reza yang hadir pada acara itu mengaku tahu sosok Ganjar melalui televisi dan media sosial.

Pimpinan Majelis Tanqiyatul Qulub itu berharap apabila Ganjar terpilih menjadi presiden, bisa membawa Indonesia lebih sejahtera dan makmur.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar bersama para ulama dan habib di Condet, Jakarta Timur menggelar selawat dan doa bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News