Santri Ganjar Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Kebakaran di Bone

Santri Ganjar Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Kebakaran di Bone
Santri Dukung Ganjar menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi para korban kebakaran di Bone. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BONE - Para pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar memberikan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Sulawesi Selatan Ahmad Zulfikar mengatakan dalam kegiatan itu mereka membawa bantuan berupa makanan, alat-alat dapur maupun perlengkapan rumah tangga lainnya.

"Kebakaran ini terjadi di Desa Manurunge, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dan menghanguskan delapan rumah," kata dia dalam siaran persnya, Jumat (20/10).

Ahmad Zulfikar berharap semoga para korban dapat diberi ketabahan dan korban yang meninggal dunia diberi tempat terindah disisi Allah SWT.

"Kami mendo'akan almarhumah (korban meninggal dunia) semoga mendapatkan tempat terindah disisi Allah SWT. Aamiin, kami turut berduka cita. Semoga diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini," sambung dia.

Kunjungan sukarelawan Santri Dukung Ganjar Wilayah Sulawesi Selatan diapresiasi oleh para warga.

Suasana penuh haru saat para sukaelawan berdo'a bersama agar ujian atau cobaan ini segera berlalu. Hal itu diungkapkan oleh warga bernama Sammang yang merupakan salah satu pemilik rumah.

"Terima kasih nak, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuannya. Terima kasih atas do'ata semua nak," kata dia.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Bone, Sulawesi Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News