Sanyo Hadirkan Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C, Begini Keunggulannya

Sanyo Hadirkan Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C, Begini Keunggulannya
PT Setrindo Prima (SANYO). Foto dok SANYO

jpnn.com, JAKARTA - Sanyo belum lama ini meluncurkan inovasi terbaru, yaitu Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C.

General Manager Sanyo Yuji Kasuga mengatakan diluncurkannya Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C ini merupakan wujud komitmen Sanyo untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang lebih berkualitas.

“Sanyo akan terus melakukan inovasi untuk menjaga kualitas produk. Berbagai varian pompa air dengan keunggulannya masing-masing akan terus kami luncurkan demi memenuhi kebutuhan konsumen akan pompa air yang berkualitas,” kata Yuji.

Hadirnya Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C juga berawal dari adanya permintaan masyarakat akan kebutuhan pompa booster yang berkualitas.

“Kebutuhan pompa booster tidak bisa dielakkan di zaman ini. Apalagi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di rumah-rumah bertingkat. Pompa booster yang ada saat ini masih memiliki banyak kekurangan. Mulai dari daya tahan yang kurang, boros listrik, dan berisik,” ungkap Yuji.

Inovasi terbaru Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C yang dikeluarkan Sanyo ini memiliki banyak keunggulan yang memang sulit ditandingi produk sejenis dari brand lainnya.

Misalnya saja di bagian flow switch, Sanyo sudah menggunakan flow switch otomatis yang sudah menyatu dengan pompa.

Sehingga memudahkan saat pemasangan dan menghindari kesalahan teknis yang mengakibatkan terjadinya kebocoran.

Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C ini merupakan wujud komitmen Sanyo untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang lebih berkualitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News