Sara dan Demian Saling Tarik Selimut di Ranjang

Sara dan Demian Saling Tarik Selimut di Ranjang
Sara Wijayanto. Getty Images

jpnn.com - Pasangan pengantin baru Sara Wijayanto dan Demian Aditya, lagi hangat-hangatnya menjalani hubungan sebagai suami istri. Banyak hal baru yang dialami pasangan ini, termasuk soal kebiasaan masing-masing yang nggak mereka ketahui sebelumnya.

“Karena dia (Demian),  aku jadi suka tidur kedinginan karena selimutnya keambil semua sama dia. Dulu kan tidur sen­diri, kaki bisa ke mana-mana,” ujar Sara saat  ditemui di ka­wa­san Jalan Tendean, Jakarta.

Tak berbeda jauh, Ilu­sionist itu baru sadar ada perilaku-perilaku baru yang dimiliki istri barunya itu. Ternyata, Sara sering meng­­igau saat tidur dan kentut sembarangan.

“Kayak misalnya aku suka ngen­tutin dia. Ta­dinya kalau kentut ‘ben­tar ya love’, hahahaha kalau sekarang brettt,” ungkap Sara.

“Sekarang kalau se­kali tidur saja, sudah kayak dapat rentetan bom. Yang pasti Sara juga suka ngigau. Kayak pernah kena pukul. Pernah juga dia mimpi se­akan-akan kaya di film dia ka­yak berantem sama sesuatu,” timpal Demian sambil menatap mata Sara.

Kendati demikian, hal itu jus­tru menambah rasa sayang ke­pada is­trinya. Tak ada pera­saan kesal bagi bekas suami Yulia Rachman itu.

“Menyenangkan sih, unik. Mungkin kalau buat orang lain aneh, buat kita berdua kayak lucu. Jadi kaya makin mengenal satu sama lain,” kata Sara.

Satu hal lagi, yang mem­buat Demian mau tak mau menerima ke­biasaan sang istri. Sara me­miliki indra keenam. Ia dapat me­nge­tahui sosok ma­khluk halus di se­kitarnya. Ter­nyata, kemam­puan yang dimiliki Sara, sempat mem­buat pria bernama asli Adi­tya Prambudhi itu risi.

Pasangan pengantin baru Sara Wijayanto dan Demian Aditya, lagi hangat-hangatnya menjalani hubungan sebagai suami istri. Banyak hal baru yang dialami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News