Sarah Sechan Gugat Cerai Suami

Sarah Sechan Gugat Cerai Suami
Sarah Sechan Gugat Cerai Suami
KABAR mengejutkan datang dari Sarah Sechan. Rumah tangga yang dibinanya bersama Emir Hakim sejak Juni 2003, di ujung tanduk. Perempuan berusia 37 tahun itu menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Gugatan cerainya tercatat dengan nomor 1336/PDT.G/2011/PA.DPK tertanggal 26 Juli 2011.

”Hari ini (kemarin, Red) sidang perdana, tetapi Sarah tidak hadir,” ujar Staf Humas Pengadilan Agama Depok Encep Aripudin di kantornya, Kamis (15/9).

Dia tidak menjelaskan alasan Sarah ingin berpisah dari Emir. Namun proses mediasi untuk menyatukan kembali pasangan yang sudah dikaruniai seorang putra itu terus diupayakan pihaknya. ”Alasannya kita nggak bisa menjelaskan. Tetapi kita akan berupaya untuk mempersatukan rumah tangga mereka,” tuturnya.

Sidang kedua, kata dia, akan berlangsung 20 Oktober nanti. Kali ini Sarah tidak boleh mangkir. ”Penggugat wajib hadir pada sidang kedua,” tegasnya.

KABAR mengejutkan datang dari Sarah Sechan. Rumah tangga yang dibinanya bersama Emir Hakim sejak Juni 2003, di ujung tanduk. Perempuan berusia 37

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News