Sarana Jaya Gandeng Jakarta Tourisindo Garap Potensi Pariwisata di Selatan Jakarta

Sarana Jaya Gandeng Jakarta Tourisindo Garap Potensi Pariwisata di Selatan Jakarta
Perumda Pembangunan Sarana Jaya dan PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board), telah resmi menandatangani perjanjian kerja sama untuk mengembangkan lahan TB. Simatupang di Kantor Sarana Jaya, Jl. Budi Kemuliaan I No. I Jakarta Pusat, Kamis (15/6). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Perumda Pembangunan Sarana Jaya dan PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board), telah resmi menandatangani perjanjian kerja sama untuk mengembangkan lahan TB. Simatupang di Kantor Sarana Jaya, Jl. Budi Kemuliaan I No. I Jakarta Pusat, Kamis (15/6).

Penandatanganan kerja sama ini bertujuan untuk memanfaatkan potensi lahan yang strategis dan mendukung pengembangan sektor properti dan pariwisata di ibu kota.

Lahan yang terletak di Jakarta Selatan ini, adalah salah satu daerah yang berkembang pesat.

Wilayah ini memiliki potensi besar untuk dikembangkan menjadi pusat bisnis dan pariwisata yang signifikan.

Melalui kerja sama ini, Sarana Jaya dan PT Jakarta Tourisindo berkomitmen untuk mengoptimalkan penggunaan lahan tersebut dengan menghadirkan proyek-proyek yang akan memberikan manfaat bagi masyarakat Jakarta dan para pelaku bisnis.

Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan mengucapkan terima kasih kepada PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board) atas sinergi yang terjalin antara BUMD DKI Jakarta ini.

“Semoga kerja sama ini dapat memberikan manfaat bagi masyrakat DKI Jakarta dan kedua korporasi BUMD di Pemprov DKI Jakarta,” kata Agus.

Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board) Novita Dewi mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Perumda Sarana Jaya atas kerja sama yang terjalin selama ini.

Perumda Pembangunan Sarana Jaya dan PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board), telah resmi menandatangani perjanjian kerja sama untuk mengembangkan lahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News