Sarita Berang Suami Selingkuh Lagi dengan Jennifer Dunn

Sarita Berang Suami Selingkuh Lagi dengan Jennifer Dunn
Jennifer Dunn. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Mengetahui suaminya masih menjalin hubungan dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti kembali angkat bicara.

Dia mengaku kesal dengan artis yang disapa Jeje itu. Dia juga tak terima Jeje memamerkan kebersamaan dengan Faisal Haris, pria yang masih menjadi suaminya itu.

"Untuk Jennifer Dunn, mohon dengan sangat sebelum saya dan Haris benar-benar bercerai secara sah, jangan posting video ataupun foto tentang Haris di media sosial kamu," tegas Sarita Abdul Mukti saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Happy, Jumat (10/11). 

Sebenarnya, kata Sarita, dia sudah tidak lagi peduli dengan hubungan gelap sang suami dan Jeje.

“Tapi yang menyakitkan ada perasaan anak-anak saya melihat video atau foto-foto yang kamu posting. Anak-anak saya terluka melihat itu dan perasaan anak-anak yang seperti itu (terluka) menyakitkan buat saya,” katanya.

Sarita berharap Jeje tak akan mengalami hal serupa jika sudah menjadi ibu seperti dirinya. "Semoga saat kamu seusia saya, kamu tidak merasakan kepahitan seperti saya," ujar Sarita. 

Sebelumnya, Jeje dan Faisal Faris tertangkap kamera sedang bersama di sebuah restoran. Foto-foto Jeje dan Haris diunggah akun gosip Instagram lambe_turah.

Padahal, Juli lalu Faisal Haris mengaku sudah meninggalkan Jeje yang selama ini menjadi selingkuhannya. (mg7/jpnn)


Mengetahui suaminya masih menjalin hubungan dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti kembali angkat bicara.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News