Sarwendah Larang Suaminya Bekerja, Ruben Onsu Bilang Begini

Sarwendah Larang Suaminya Bekerja, Ruben Onsu Bilang Begini
Ruben Onsu bersama Sarwendah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Sarwendah mencurahkan isi hatinya mengenai suaminya, Ruben Onsu.

Ibu satu anak ini mengatakan, Ruben adalah suami pekerja keras dan bertanggung jawab. Buktinya, saat dilarang bekerja, supaya lebih banyak istirahat, Ruben menolak.

Ruben seolah sadar bahwa masa keemasannya tak selamanya bersinar.

“Inilah wajah lelah nya, dia suami pekerja keras dan bertanggung jawab, saat dilarang untuk kerja jawaban nya “yank ada saat nya nanti kalau aku gak diperlukan lagi, aku akan punya waktu banyak dan istirahat banyak katanya',” ujar Sarwendah dalam Instagram miliknya.

Sebagai istri, dia terus memantau kesehatan Ruben yang sempat jatuh sakit. Untungnya, Ruben selalu menceritakan semua masalah yang mengganggu pikirannya kepada Sarwendah.

“Dia suka mengadu semua nya ke saya jika ada yg mengganggu pikiran nya. Dia tidak ingin org tahu kalau dia lelah, dia bilang kepada saya yg hanya ingin diberikan adalah senyuman nya dan membuat org lain tertawa juga tersenyum,” ucapnya.

Terakhir, wanita yang kerap menggunakan daster ini kembali memuji Ruben.

“Apapun yg org katakan atau org lihat saat dia bekerja, hanya aku yg tahu dia adalah laki2 yg cinta keluarga dan penuh tanggung jawab, Doaku untuk suamiku untuk selalu semangat,” harap Sarwendah.(chi/jpnn)


Sebagai istri, Sarwendah terus memantau kesehatan Ruben Onsu yang sempat jatuh sakit. Untungnya, Ruben selalu menceritakan semua masalah yang mengganggunya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News