Sasar Milenial, HSBC Advance Fasilitasi Investasi dengan Modal Awal Rp 500 Ribu

Sasar Milenial, HSBC Advance Fasilitasi Investasi dengan Modal Awal Rp 500 Ribu
Ilustrasi HSBC. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai wealth manager terkemuka di Indonesia1, PT. Bank HSBC Indonesia terus membawa inovasi dalam solusi wealth management, kali ini dengan menghadirkan pembaruan pada HSBC Advance yang ditujukan khusus untuk membantu generasi milenial dalam membangun kekayaan di setiap tahap kehidupannya.

Solusi manajemen investasi HSBC Advance disesuaikan dengan karakter investasi, tujuan, dan kemampuan keuangan masing-masing nasabah, dengan setoran awal minimum yang lebih rendah dibandingkan dengan layanan HSBC Premier.

Nasabah HSBC Advance dapat mulai berinvestasi hanya dengan Rp 500.000, serta dapat memantau dan mengelola seluruh portofolio investasinya melalui satu platform digital.

Mereka juga bisa membuka tabungan dalam mata uang rupiah dan 11 mata uang asing lainnya melalui internet banking, selain juga menikmati tabungan tanpa biaya administrasi dan bunga kompetitif hingga 3%.

HSBC Advance menawarkan solusi keuangan komprehensif mencakup manajemen kekayaan, perencanaan tabungan yang kompetitif, dan perlindungan asuransi.

Tidak hanya itu, HSBC Advance juga menghadirkan kemudahan dan keuntungan terkini untuk penuhi kebutuhan dan gaya hidup progresif keluarga milenial seperti transaksi lewat mobile banking dan ATM bebas biaya hingga 30X per bulan, bebas biaya tahunan kartu kredit seumur hidup, dan cashback hingga 25% untuk pembelanjaan online.

Baca Juga:

Edhi Tjahja Negara, Director Wealth & Personal Banking PT. Bank HSBC Indonesia mengatakan “Pandemi ini telah mendorong milenial untuk serius mengevaluasi kondisi keuangan personal mereka dan mulai membangun keamanan finansial yang kuat. Penambahan berbagai layanan dan manfaat baru ke dalam HSBC Advance merupakan bagian dari komitmen kami untuk membantu nasabah membangun kekayaan di setiap tahap kehidupan mereka, sekaligus mendorong pertumbuhan penetrasi wealth management di negara ini.”

Milenial sering digambarkan sebagai anak muda berumur 20-an yang hanya berfokus pada gaya hidup.

HSBC Advance juga menghadirkan kemudahan dan keuntungan terkini untuk penuhi kebutuhan dan gaya hidup progresif keluarga milenial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News