Kamis, 13 Desember 2018 – 15:17 WIB

Sasar Tempat Dugem, Polisi Ciduk 4 Clubber

Sabtu, 08 Desember 2018 – 15:15 WIB
Sasar Tempat Dugem, Polisi Ciduk 4 Clubber - JPNN.COM

jpnn.com, BADUNG - Polda Bali kembali merazia tempat hiburan malam pada Sabtu (8/12) dini hari. Setidaknya ada tiga tempat hiburan malam di kawasan Denpasar dan Kuta yang menjadi sasaran razia.

Ketiga tempat hiburan tersebut adalah New Bahari Karaoke, Platinum dan Deejay Club. Razia yang digelar hingga pukul 04.00 pagi itu dipimpin langsung Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Bali AKBP Debby Asri Nugroho.

Sasaran pertama razia adalah New Bahari Karaoke. Petugas memeriksa para pengunjung tempat hiburan di kawasan Sesetan, Denpasar itu.

Pengunjung menjalani penggeledahan. Barang bawaan mereka juga tak luput dari pemeriksaan.

Namun, petugas tidak menemukan narkoba atau hal barang lainnya yang mencurigakan. Selanjutnya razia menyawar Platinum.

Di sana polisi juga tidak menemukan narkoba atau pun senjata tajam serta orang yang mencurigakan. Hingga akhirnya razia berpindah ke Deejay Club.

Di tempat dugem yang berlokasi di Kuta itulah polisi menemukan pengunjung dengan gerak-gerik mencurigakan. Akhirnya petugas melakukan tes urine terhadap pengunjung yang mencurigakan itu.

Hasilnya ternyata ada empat pengunjung atau clubber terindikasi mengonsumsi narkoba. Selanjutnya, polisi membawa membawa pengunjung itu ke Polda Bali.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar