Satgas Antimafia Bola Periksa Joko Driyono Senin Pekan Depan

Satgas Antimafia Bola Periksa Joko Driyono Senin Pekan Depan
Joko Driyono (berdiri melipat tangan) menyaksikan penggeledahan oleh tim Stagas Antimafia Bola di apartemennya. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum PSSI Joko driyono segera diperiksa Satgas Antimafia Bola setelah ditetapkan sebagai tersangka atas perusakan barang bukti kasus dugaan pengaturan skor.

Pria yang karib disapa Jokdri itu akan diperiksa lebih dalam oleh Satgas Antimafia Bola terkait dugaan pengaturan skor di Liga 2 dan Liga 3.

Baca: Jokdri Tersangka, Bung Kus: Ini Pukulan Bagi Sepak Bola Nasional

"Dalam rangka pemeriksaan yang bersangkutan, selanjutnya pada Jumat kemarin dari Satgas Antimafia Bola melayangkan surat panggilan pada saudara J untuk dimintai keterangan dengan status sebagai tersangka pada Senin besok," ujar Tim Media Satgas Antimafia, Brigjen Pol Dedi Prasetyo, Sabtu (16/2).

Baca juga: PSSI Bantah Joko Driyono jadi Tersangka Kasus Pengaturan Skor

Menurut Dedy, Jokdri adalah aktor intelektual dibalik perusakan barang bukti. Karena itu, setelah penggeledahan apartemennya di Taman Rasuna, polisi menemukan banyak alat bukti baru.

"Ada 75 item alat bukti yang menguatkan Jokdri menjadi tersangka itu," ucapnya. (dkk/jpnn)


Plt Ketua Umum PSSI Joko driyono segera diperiksa Satgas Antimafia Bola setelah ditetapkan sebagai tersangka atas perusakan barang bukti kasus dugaan pengaturan skor.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News