Satgas Bidik Hakim Kasus Gayus

Satgas Bidik Hakim Kasus Gayus
Satgas Bidik Hakim Kasus Gayus
JAKARTA- Setelah melakukan pemeriksaan di Kejaksaan Agung dan Mabes Polri, Satgas Pemberantasan Mafia Hukum membidik hakim yang terlibat dalam penanganan perkara Pegawai Dirjen Pajak, Gayus Tambunan. Hal ini dikatakan Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, DR Denny Indrayana usai bertemu Jaksa Agung Hendarman Supandji di Kejaksaan Agung, Senin (29/3).

"Kita juga akan bertemu dengan mahkamah Agung untuk siap-siap juga. Karena kasus ini adalah satu sindikat praktik mafia hukum yang melibatkan kepolisian, kejaksaan, kehakiman, sipil, dan pajak," ujar Denny.

Dikatakan, selain bertemu Jaksa Agung, sebelumnya sekitar pukul 08.00 Wib, satgas juga bertemu Kapolri Jenderal (pol) Bambang Hendarso Danuri. Pertemuan ini, ujar Denny, juga membahas permasalahan Gayus Tambunan itu.

"Pagi ini jam delapan kita ketemu dengan kapolri dan dari pertemuan itu langsung memutuskan koordinasi dengan Jaksa Agung, karena dugaan praktik mafia hukum Gayus," paparnya.

JAKARTA- Setelah melakukan pemeriksaan di Kejaksaan Agung dan Mabes Polri, Satgas Pemberantasan Mafia Hukum membidik hakim yang terlibat dalam penanganan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News