Satgas Tepis Tudingan Arahkan Gayus Tambunan

Satgas Tepis Tudingan Arahkan Gayus Tambunan
Satgas Tepis Tudingan Arahkan Gayus Tambunan
JAKARTA - Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum membantah telah menyetir Gayus Tambunan agar mengorek-ngorek aliran dana dari perusahaan milik Bakrie Group. Sekretaris Satgas, Denny Indrayana menegaskan hal itu saat jumpa pers di Gedung KPK, Jumat (26/11) sore.

"Kalau dianggap ada arahan dari Satgas, Satgas membantah keras," katanya. Denny menyebutkan, selama ini Satgas bekerja semata-mata demi mengungkap mafia pajak dan mafia peradilan dalam kasus Gayus.

Terkait dengan kemunculan nama Bakrie Group yang sering disebut sebagai pemberi uang kepada Gayus untuk imbalan jasa pengurangan pajak, Denny kemudian menyampaikan kronologisnya. Menurut dia, ada enam segmen pernyataan yang perlu dicermati.

Info munculnya nama Bakrie pertama kali adalah ketika Denny dan Mas Achmad Santosa bertemu Gayus di Lucky Plaza, Singapura. "Waktu itu Gayus bicara ada dana dari Bakrie mengalir ke dia," ungkapnya.

JAKARTA - Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum membantah telah menyetir Gayus Tambunan agar mengorek-ngorek aliran dana dari perusahaan milik Bakrie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News