Satpol PP Amankan Pasangan Mesum

Satpol PP Amankan Pasangan Mesum
Satpol PP Amankan Pasangan Mesum
MAKASSAR - Penindakan terhadap tempat hiburan malam yang dilancarkan Satuan Polisi Pamong Praja diback up personel TNI dan kepolisian, berhasil mengamankan beberapa pasangan mesum. Bahkan, dari pasangan tersebut terdapat anak di bawah umur.

   

Mereka diamankan karena saat dilakukan pemeriksaan tidak dapat menunjukkan dokumen resmi sebagai pasangan suami istri. Mereka yang diamankan masing-masing, PR, 16 tahun, dan MS, 22 tahun. Keduanya bukan warga Makassar.

   

PR berasal dari Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, sementara MS asal Ujung Lare, Parepare. Mereka diamankan di salah satu hotel di Jalan Sarappo. Di hadapan Satpol PP, MS, mengaku kekasihnya itu baru tiba di bandara.

   

Kekasihnya itu akan dibawa ke kampung halaman halamannya di Parepare. Meski demikian, anggota Satpol PP, tetap membawa pasangan yang diduga pasangan mesum itu ke Polres Pelabuhan. Mereka dibawa untuk menjalani pemeriksaan.

   

MAKASSAR - Penindakan terhadap tempat hiburan malam yang dilancarkan Satuan Polisi Pamong Praja diback up personel TNI dan kepolisian, berhasil mengamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News