Satreskrim Polres Jakpus Buru Begal Kurir di Asrama Polisi Kemayoran

Satreskrim Polres Jakpus Buru Begal Kurir di Asrama Polisi Kemayoran
Chandra Hermawan (20) yang berprofesi sebagai kurir di salah satu e-commerce, menjadi korban begal hingga terkena sabetan celurit saat melintas di depan Asrama Polisi Jalan Angkasa, Kemayoran, Jumat (27/5/2022). ANTARA/Dokumentasi Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gunarto mengaku telah mengantongi ciri-ciri pelaku pembegalan terhadap seorang kurir, Chandra Hermawan (20) di depan Asrama Polisi Kemayoran, pada Jumat (27/5).

Gunarto mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa dari kamera pengintai (CCTV) di sekitar lokasi pembegalan, Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan agar pelaku dapat segera tertangkap.

"Sudah kami kantongi ciri-ciri pelaku pembegalan. Anggota masih di lapangan melakukan pengejaran," kata Kompol Gunarto saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Korban begal, Chandra Hermawan mengaku selain motornya dibegal, ia juga terkena sabetan senjata tajam di bagian pipi sebelah kiri dan mendapat sedikitnya 11 jahitan.

Kronologi bermula saat Chandra bersama rekannya, melintas Jalan Angkasa dan mendorong motor teman yang mogok dengan cara menempelkan kaki pada knalpotnya pada Jumat (27/1) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kemudian, dia menyadari ada tiga orang yang telah membuntuti mereka dari Jalan Industri, yang berada sekitar 1,5 kilometer dari tempat kejadian.

Saat berada di depan Lapangan Bola Asrama Polisi, pelaku langsung menyerang korban dengan cara menendang, namun meleset.

Chandra Hermawan jadi korban begal di depan Asrama Polisi Kemayoran. Satreskrim Polres Jakpus kantongi ciri pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News