Satria Muda Pertamina Menggelar Syukuran Back to Back Gelar Juara IBL

Satria Muda Pertamina Menggelar Syukuran Back to Back Gelar Juara IBL
Acara syukuran back to back juara IBL tim Satria Muda Pertamina Jakarta. Foto: SM Pertamina.

jpnn.com - JAKARTA - Tim basket Satria Muda Pertamina Jakarta menggelar acara syukuran perayaan gelar back to back IBL 2021 dan 2022  di Mahaka Square, Kelapa Gading, Sabtu (3/12) sore dengan meriah. Seluruh elemen tim serta beberapa pemain legenda turut hadir memeriahkan acara. Owner Satria Muda Erick Thohir pun hadir dalam kesempatan itu.

Menteri BUMN ini menyempatkan diri hadir langsung untuk memberikan dukungan kepada Satria Muda yang akan mengarungi musim IBL 2023 mendatang.

Dalam sambutannya, mantan ketua Perbasi 2004-2006 itu memberikan motivasi khusus kepada Arki Dikania Wisnu dan kawan-kawan.

Menurut Erick, semangat berjuang yang selama ini selalu digelorakan dalam setiap pertandingan harus terus membara. 

Hal tersebut tidak lepas dari gaya dan semangat yang selalu diberikan Erick kepada para pemain Satria Muda dalam setiap pertandingannya.

"Sejak awal saya memikirkan bagaimana membangun karakter anak bangsa ke depannya. Juara merupakan bentuk simboliknya, ini menjadi prestasi luar biasa dan setiapnya karakter anak bangsa harus dibangun," ungkap Erick Thohir.

Tidak hanya memberikan semangat dan motivasi, Erick berharap nantinya para pemain Satria Muda Pertamina bisa berkontribusi lebih di level Timnas Indonesia.

"Kami mulai punya bibit-bibit muda di tim, mereka juga mulai mengisi Timnas Indonesia yang berlatih di luar negeri. Saya berharap mereka tidak hanya fondasi bagus dengan dukungan kompetisi lokal," tambah pria kelahiran 30 Mei 1970 itu.

Tim basket Satria Muda Pertamina Jakarta menggelar syukuran perayaan gelar back to back IBL 2021 dan 2022 dengan meriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News