SATU Dental Siapkan Solusi Atasi Masalah Gigi dan Mulut, Harga Terjangkau 

SATU Dental Siapkan Solusi Atasi Masalah Gigi dan Mulut, Harga Terjangkau 
Chief Strategy Officer SATU Dental Felix Saputra tengah menjelaskan mengapa tingkat kesadaran masyarakat merawat gigi dan mulut masih minim. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 94,9% masyarakat perkotaan tidak pernah ke dokter gigi dalam setahun terakhir. 

Angka tersebut terungkap dari hasil riset kesehatan dasar (Riskesdas) tahun 2018.

Disebutkan juga dari 57,6% penduduk Indonesia yang mengalami masalah gigi dan mulut, hanya 10,2% yang mendapatkan pelayanan medis.

Felix Saputra selaku Chief Strategy Officer SATU Dental mengatakan tidak hanya tingkat kesadaran masyarakat yang masih minim, faktor biaya yang mahal menjadi salah satu alasan masyarakat enggan melakukan perawatan gigi dan mulut.

"Sebagai the fastest growing dental chain di Indonesia, kami hadir dengan konsep one stop solutions untuk semua permasalahan gigi dan mulut dengan harga terjangkau," kata Felix dalam konferensi pers, Kamis (22/9).

Dia menyebutkan dalam waktu kurang dari 1 tahun, SATU Dental berhasil menjangkau sebagian wilayah Jakarta dan Tangerang Raya dengan 9 cabang yang telah beroperasi.

Hal ini merupakan upaya untuk menjadi klinik gigi yang dekat dan terpercaya.

Dia mengajak masyarakat agar peduli dengan  pentingnya oral health dengan cara yang inspiratif dan kreatif melalui campaign bertajuk #UNJUKGIGI.

SATU Dental siapkan pelayanan kesehatan gigi dan mullut dengan harga terjangkau 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News