Satu Hari Setelah Lebaran Persiwa Langsung Gelar Latihan

Satu Hari Setelah Lebaran Persiwa Langsung Gelar Latihan
Persiwa saat jalani sesi latihan sehari setelah Lebaran kemarin. Foto: cendrawasih pos/jpg

jpnn.com, WAMENA - Persiwa Wamena langsung menjalani latihan sepulang dari tour uji coba di Pulau Jawa di Lapangan Pendidikan Wamena pada Senin (27/6) kemarin. 

Latihan tersebut dipimpin Asisten Pelatih Pieter Rumaropen sejak pukul 07.00 Wit sampai dengan pukul 11.00 Wit dengan materi latihan ringan dan fisik.

Pieter Rumaropen mengatakan bahwa pihaknya langsung melakukan latihan agar mempersiapkan tim dengan jukukan badai pegunungan sedini mungkin dalam menghadapi liga 2 yang bergulir pada 10 Juli mendatang di Lapangan Delta Sidorjo kabupaten Sidoarjo.

"Untuk persiapannya sudah sangat baik dan cukup, mulai dari para pemain, manajemen sudah sangat siap untuk mengikuti perhelatan sepak bola di Liga dua nanti di Sudoarjo," ungkapnya.

Pieter juga menjelaskan bahwa persiapan mengumpulkan para pemain juga disebabkan di antara tim yang masuk group delapan tersebut, tim persiwa yang paling terakhir berkumpul sehingga tim Persiwa mengambil jadwal liburan untuk berlatih.

"Ada beberapa pemain yang belum bergabung baik yang Lebaran di Jayapura dan Jakarta, namun besok (hari ini, red) pemain akan bergabung dan kita akan latihan," tambahnya seperti dilansir Cendrawasih Pos (Jawa Pos group) hari ini.

Pieter yakin dengan pemain yang dimilikinya maka Persiwa akan dapat bersaing dengan tim lain meski terlambat untuk melakukan latihan.

"Hari ini kita  ingin mengembalikan kondisi para pemain Persiwa Wamena, dimana ada tiga hari libur baik perjalanan dan minggu lebaran, sehingga sangat perlu untuk mengenjot kembali stamina anak-anak," tambahnya.

Persiwa Wamena langsung menjalani latihan sepulang dari tour uji coba di Pulau Jawa di Lapangan Pendidikan Wamena pada Senin (27/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News